19 September 2011

1 juta pengunjung blog dengan fwebtraffic

Ada cara meningkatkan lalu lintas ke blog sobat. Saya temukan ini dari anwar358 dan sobat kita itu temukan juga dari tetangga yaitu Danu Puspito. Saya juga berpartisipasi disini dan akan saya sebarkan juga cara ini ke semua sobat blogger yang nyasar ke sini, dan saya mau berterimakasih kepada sobat anwar358 dan Danu Puspito. Karena dari blognya mereka-mereka saya tau cara ini.

Ini banner websitenya:


Judul Banner-nya LEBAY sekali, " 1 Million Visitors Free "
Deskrifsi Banner nya " Click Here To Guaranteed Real Visitor To Your Website Free "

Saya barusan registrasi, belum tahu hasilnya gimana. Kalo sobat mau mencoba juga, klik saja banner saya diatas, kita buktikan sama-sama. OK?

Kalo udah sobat klik, nanti sobat diantar kehalaman mereka, langkah-langkahnya seperti ini :

  • Daftar dulu dengan meng-klik banner diatas atau bisa juga langsung disini.
  • Kalo halaman udah keluar, liat paling bawah halaman ada tulisan "Sign up now for FREE!" nah, dibawahnya ada 6 kolom link orang lain yang harus kita klik.
  • Sobat ragu dengan klik tadi?, tujuan kita klik cuma ambil kode saja buat diisi ke kolom dibawahnya, ada 6 Link itu.
  • Kalo 6 kode terkumpul, langsung isi biodata sobat.
  • Website URL isi dengan alamat blog sobat.
  • Submit.
  • Cek email anda, email dikirim 2 kali, untuk email 1 untuk verifikasi akun, setelah anda memperifikasi akun anda akan dikirim email 2 yang berisi username dan password anda untuk login.

Oya, kalo udah login, nanti sobat dibawa ke member area. Disana sobat bisa edit-edit data dan ambil banner buat dibagi ke teman-teman sobat. Kan enak bisa bantu teman blogger kita.

Daftar di sini

No comments: